Tuesday, January 28, 2014

Cerita Elizabeth Arden UNTOLD Kami Adalah...



Ingin tahu siapa saja yang beruntung mendapatkan hadiah dari Kuis "What's on The Elizabeth Arden UNTOLD Commercial Video? Ada 3 orang pemenang yang kami pilih untuk mendapat Elizabeth Arden Beautiful Color Moisturizing Lipstik dan 3 orang runner up dengan hadiah Elizabeth Arden UNTOLD Body Cream.  


Siapa saja mereka dan apa cerita yang ditampilkan pada commercial video  Elizabeth Arden UNTOLD versi mereka? yuk simak...

WINNERS : 
Paramita Tampubolon
Di suatu pagi yang indah, terlihat seorang wanita cantik yang moderen berjalan pulang seorang diri dengan penuh percaya diri. Terlihat senyum merekah diikuti siluet elegan yang memukau, seakan masih mengenang keriaan yang ia alami semalam. Aroma juicy, playful namun grown up dari paduan pink pepper bergamot, pear, playful namun grown up dari paduan kekayaan natural, membalut kecantikannya saat menikmati segarnya pagi Kota Manhattan, New York. Sungguh memukau. UNTOLD, Your story. Your journey.
Ping Pong
Sosok wanita cantik yang misterius, seksi, dan elegan. Kecantikan alami yang dipancarkan model ini membuat para pria terpesona dan penasaran untuk mengenal sosoknya.  Senyumnya yang menggoda, paras cantik yang alami...Apa yang bisa membuat wanita ini tampil cantik sempurna dan percaya diri? Tentu saja keharuman yang lembut yang didapat dalam Elizabeth Arden UNTOLD Fragrance, membuat setiap wanita merasa dirinya paling cantik. 

Devi Virgia Perwita
Sang model adalah seorang wanita yang seksi, anggun, dan misterius. Makeupnya sangat sederhana namun tetap terlihat menawan, dan setiap orang yang berpapasan dengannya akan terpesona. Sosok model tersebut menceritakan bahwa apapun yang terjadi dia akan selalu tersenyum, terus bermimpi, dan menghadapi setiap harinya dengan penuh kebahagiaan, berkat keajaiban yang berasal dari The New Fragrance UNTOLD.


RUNNERS UP : 
Levi Santoso 
Saat Olga terlihat berjalan kaki pulang di pagi hari Kota Manhattan, tampak sangat elegan dan menawan setelah melewati malam yang menyenangkan dan menyunggingkan sedikit senyuman di wajahnya. UNTOLD terisnpirasi dari kisah dibalik setiap wanita modern, dalam perjalanan hidupnya.Your Story.Your Journey. 



Lisa Budipranoto
Seorang Wanita anggun, yang memiliki senyum misterius dan menginginkan setiap orang yang melihatnya penasaran, mengapa dia selalu tersenyum?














Karina Citra Darmawan 
Seorang wanita yang merasa nyaman dengan dirinya sendiri, menikmati kegiatan sehari-harinya, dan selalu tersenyum jika mengingat kesehariannya serta membuat orang penasaran apa yang membuatnya selalu nyaman dan menikmati kegiatan sehari-harinya.

No comments:

Post a Comment